Tuesday, June 28, 2011

Summer at Erlangen, Germany

Universitas Friedrich Alexander
Wah, sudah seminggu lebih saya tidak update blog saya ini, karena kesibukan kerjaan yang lumayan padat. Saya juga ingin minta maaf kepada sobat semua yang sudah mengunjungi blog saya ini namun belum sempat saya balas karena baru pulang dari 'business trip' saya.


Well, sebagai oleh-oleh, saya ingin berbagi foto-foto selama kunjungan saya di Erlangen, Germany. Kota ini terdapat di kawasan Bavaria, Jerman Selatan. Walaupun ketika saya berkunjung sedang musim panas, namun sering kali mendung dan turun hujan, namun tetap tidak mengurangi keindahan kota ini.



Di Kota ini Anda akan banyak menemukan pengendara sepeda, karena di kota ini banyak sekali mahasiswa ataupun pelajar. Sarana transportasi umum seperti bus dan kereta juga mudah dijumpai. Penduduknya pun ramah-ramah, terbukti ketika saya ingin berpegian dengan bus dan menanyakan rute bus, beberapa dari mereka memberikan petunjuk dengan ramah (walaupun orang tua disini banyak yang tidak bisa bahasa inggris, tapi mereka berusaha membantu saya dengan menghantarkan saya ke halte bus tersebut).

Summer @ 9:25 PM

Satu hal yang luar biasa dari negara ini ketika musim panas adalah Anda dapat 'manikmati' cahaya matahari hingga pukul 10 malam. Luar Biasa. Hal yang (mungkin bisa dibilang) tidak akan ditemukan di Indonesia. Selain penduduknya yang ramah, kota ini juga bersih dan teratur. Jika Anda hendak berpegian ke Eropa, sayang jika Anda tidak mengunjungi Jerman.

2 comments:

Blog Widget by LinkWithin