Saturday, September 3, 2011

Liburan ke Bali

Akhirnya kesampaian juga harapan saya untuk bisa mengunjungi Bali. Ya, Pulau Dewata yang terkenal indah dan eksotis ini telah lama saya incar untuk dikunjungi. Maklum saya belum pernah ke Bali sebelumnya, jadi agak 'minder' kalau temen-temen saya pada bicara tentang bali.
Kunjungan pertama saya ini bersama rekan-rekan kerja untuk mengisi liburan akhir pekan (mumpung dapet tiket murah), walaupun hanya 2 hari, tapi lumayan lah, dari pada belum pernah sama sekali... :)


Selama di Bali, saya tinggal di sebuah hotel bintang 2 di daerah Seminyak bernama Amaris Hotel. Hotel ini cukup bagus, dan juga fasilitasnya cukup lengkap. Untuk berkeliling Bali, kami menggunakan jasa tour lengkap dengan bus dan pemandu wisatanya. walau cuma 2 hari, tapi kami sempat mengunjungi beberapa tempat, diantaranya: Pantai Kuta (tidak lengkap kalau ke Bali tidak mampir kesini), Goa Gajah, Ubud, Mongkey Forest, Tanjung Benoa dan juga Pulau Penyu.


Selain dari tempat yang saya sebutkan di atas, kami juga diajak untuk menikmati wisata kuliner dan juga wisata belanja. Untuk kuliner, tempat yang paling saya suka adalah Bebek Bengil yang terletak di wilayah Ubud (kalau tidak salah). Untuk membeli oleh-oleh, kami diajak ke pasar Sukowati, Galuh dan juga Krisna. Saking banyaknya membeli oleh-oleh, saya sampai harus menambah jatah bagasi saya... :)


Selama berada di Bali, saya merasa sedang berada di luar negeri, kenapa? karena sejauh mata memandang Anda akan banyak menemukan 'Bule' alias wisatawan asing disini, yang tentu saja pertanda baik (untuk menambah devisa negara).


Well, sekian dulu cerita liburan singkat saya di Bali. Walaupun singkat namun berkesan. Semoga lain waktu saya masih bisa mampir kesini lebih lama lagi.


5 comments:

  1. wach,,,kapan ya bisa jalan2 kebali sungguh kota yang indah

    ReplyDelete
  2. Liburan yang singkat tapi pasti sangat berkesan!

    ReplyDelete
  3. kk pinjem ceritanya ya XD buat tugas sekolah

    ReplyDelete

Blog Widget by LinkWithin