Saturday, July 9, 2011

Akhir Juli, BlackBerry PlayBook Tersedia di Indonesia

Satu lagi perangkat tablet yang akan meramaikan pasar Indonesia, BlackBerry PlayBook dari Research In Motion (RIM). Tablet yang diluncurkan di Jakarta, Kamis (7/7/2011), tersebut akan mulai tersedia mulai Juli 2011 ini.

"BlackBerry PlayBook akan tersedia dalam tiga jenis masing-masing dengan kapasitas 16 GB, 32 GB, dan 64 GB dengan harga 499, 599, dan 699 dollar AS, " kata Hastings Singh, Director Distribution for Asia Pacific Research In Motion, di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Direncanakan, BlackBerry PlayBook tersedia mulai 16 Juli 2011. Ia mengatakan sangat antusias bisa menghadirkan BlackBerry PlayBook di Indonesia. Hal tersebut tidak lepas dari populernya perangkat BlackBerry di Indonesia saat ini. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi, kehadirannya juga untuk mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia. Salah satunya lewat pengembangan beragam aplikasi lokal.

"Saya sangat senang dengan perkembangan developer di Indonesia," tandas Hastings Singh. Bersamaan dengan tersedianya BlackBerry PlayBook, memang sudah ada aplikasi lokal yang siap diakses, antara lain dua aplikasi dari Kompas, masing-masing Kompas Editors' Choice for BlackBerry PlayBook dan Kompas.com for BlackBerry PlayBook.

Berminat..???


info dari Kompas

4 comments:

Blog Widget by LinkWithin