Friday, April 22, 2011

Ponsel Walkman Pertama Gunakan Android

Satu lagi, jajaran ponsel berplatform Android buatan Sony Ericsson menambah pilihan bagi pengguna. Kali ini, ponsel tersebut ditujukan untuk para penggemar musik. Ponsel Walkman Sony Ericsson W8 diumumkan peluncurannya, Kamis (21/4/2011) di wilayah tertentu saja.

"Rangkaian ponsel Walkman kami terus menimbulkan permintaan terutama di wilayah Asia Pasifik dan China, di mana ponsel Walkman Sony Ericsson W8 akan diluncurkan secara eksklusif," ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia dalam siaran persnya.

Ponsel Walkman terbaru ini memiliki fitur user interface yang bisa disesuaikan untuk akses satu sentuhan menuju aplikasi favorit pengguna seperti pada rangkaian produk Xperia mini. Ponsel Walkman Sony Ericsson W8 memungkinkan akses cepat dan mudah menuju playlist dan pemutar Walkman. Ponsel ini juga datang dilengkapi dengan stereo headset MH410.

"Ponsel Walkman Sony Ericsson W8 menggabungkan fungsi Walkman™ dengan prinsip dasar smartphone, seperti aplikasi, peta dan email untuk menciptakan smartphone yang paling menghibur," tambah Djunadi.

Ponsel Walkman Sony Ericsson W8 menggunakan layar 3 inci, kamera 3,2 megapixel, fungsi perekam video, dan jack headphone 3.5 mm. Berbeda dengan ponsel non musik, W8 sudah dilengkapi fitur dan UI dengan desain Walkman seperti Widget Walkman pada halaman muka. W8 menggunakan platform Android 2.1

Ponsel Walkman™ Sony Ericsson W8 akan tersedia di China, Hong Kong, Indonesia, India, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam mulai dari Q2 2011 dalam pilihan warna Azur Blue, Metallic Red, dan Orange ikonik dari Walkman.
Namun sayang, saya masih belum mendapatkan keterangan berapa kira-kira harga dari ponsel ini.


info dari Kompas

0 comments:

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin