Sunday, October 4, 2009

PSP Go... Memori lebih Besar, Body lebih Simple

Buat para Gamers yang suka banget dengan PSP, ada produk baru dari Sony.
Sony Computer Entertainment (SCE) terus melakukan inovasi dalam produk PlayStation buatannya. Kali ini Play Station Portable (PSP) muncul dengan model PSP Go yang lebih ringkas dari pendahulunya.

Lebih ringkas karena dari segi fisik, desain PSP Go dibuat dengan model sliding. Panel navigasinya muncul begitu bagian layarnya digeser tidak seperti PSP standar yang bentuknya memanjang dengan panel navigasi di kanan kiri layar, jadi bisa hemat tempat.

Saking kecilnya, PSP Go ini sangat pas di kantong. Ukurannya 128 x 16,5 x 69 milimeter. Beratnya 158 gram. Namun, ukuran layarnya pun lebih kecil dari pendahulunya karena hanya 3,8 inci. PSP standar 4,3 inci.


Meski dengan desain lebih ringkas, PSP Go punya memori lebih besar. UMD drive tak lagi dipakai digantikan flash memory sebesar 16 GB. Kapasitas sebesar itu cukup untuk menyimpan banyak aplikasi game. Jadi bisa tambah puas main games-nya.

Apalagi konsol game tersebut sudah dilengkapi wi-fi untuk mengakses layanan PlayStation Store yang menyediakan aneka download game lewat internet. PSP Go tersedia dalam dua warna, yaitu piano black dan pearl white, dengan harga Rp 3,599 juta.
Harga yang masih lumayan mahal buat saya. Tapi jika Anda berminat, buruan beli, PSP yang lama bisa Anda sumbangkan ke saya... :)

Sumber : Kompas.com

0 comments:

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin