Friday, October 9, 2009

iPod Touch Terbaru Versi 32 GB dan 64 GB

Buat Anda penggila hiburan yang tidak bisa lepas dari mendengarkan musik, menonton film, nge-game, dan internetan (seperti saya), iPod Touch dengan versi 32 GB dan 64 GB mungkin bisa menjadi pilihan. Varian iPod Touch terbaru ini diperkenalkan Apple di Jakarta, Kamis (8/10)

Senior Manager iPod Product Marketing Apple Asia Pasific EY Lee mengatakan, iPod touch terbaru itu bukanlah sekedar iPod touch namun juga sebuah komputer saku, alat permainan hebat dan akses menuju App Store Apple yang revolusioner dengan lebih dari 75 ribu aplikasi.

"iPod Touch memiliki antar muka pengguna multi touch yang revolusioner, layar lebar 3,5 inci yang menawan, Wi Fi, Bluetooth, built in accelerometer dan juga speaker yang keseluruhannya terdapat dalam sebuah desain metal menakjubkan yang dapat dengan mudak dimasukkan ke dalam saku anda," katanya saat memperkenalkan iPod touch kepada pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (8/10).

iPod Touch 32 GB dapat memuat 7000 lagu atau 40.000 foto atau durasi video 40 jam. Versi ini dijual seharga Rp 3.899.000. Sementara iPod touch 64 GB yang dapat memuat 14.000 lagu atau 90.000 foto atau durasi video 80 jam dipasarkan dengan harga Rp 5.199.000.



Dibanding versi sebelumnya, 8 GB dan 16 GB, pada iPod Touch kapasitas besar ini sudah ada fitur Genius Mixes yang dapat secara otomatis membuat playlist lagu-lagu dari koleksi iTunes berdsasarkan tema. Selain itu film-film dan acara televisi juga akan terlihat lebih baik melalui tampilan layar lebar widescreen 3,5 inci," jelasnya.

Dengan kelebihan yang dimilikinya, iPod touch, menurutnya, telah menjadi sebuah alat permainan yang handal. Kelebihan itu antara lain, built in accelerometer, antarmuka pengguna multi touch yang revolusioner, performa grafik, dan juga lebih dari 20 ribu pilihan permainan dan hiburan yang tersedia pada App Store. Selain itu, dengan dukungan untuk koneksi peer to peer, iPod touch terbaru, menurutnya, memberikan pengguna kemudahan untuk memainkan permainan multi player dengan orang di sebelah mereka atau bahkan orang di seluruh dunia.

"iPod touch juga merupakan sebuah komputer saku yang hebat, memudahkan pengguna untuk menjelajahi situs web, membuat e mail, mengatur kalender mereka, mengorganisir nomor kontak, dan menggunakan situs-situs sosial seperti Face book dan Twitter," katanya. Hal ini karena ada dukungan akses WiFi dan browser Safari yang sudah dikenal dalam iMac dan MacBook.

iPod touch dapat memainkan musik sampai dengan 30 jam atau memainkan video selama 6 jam dalam sekali pengisian baterai. iPod touch 8 GB, menurutnya, saat ini telah tersedia dan dapat diperoleh di Apple Store dan juga di Apple Authorized Resellers. Sedangkan untuk iPod touch terbaru, 32 GB dan 64 GB, Anda masih harus bersabar, karena baru akan tersedia di minggu pertama di bulan November 2009.

Sumber : Kompas

1 comment:

  1. Awesome,
     
    Visit me back at my newest post

    DropDown Accordion Menu 
    Optimize your post Label and Archive Now..!! 
    New Automatic Read More 

    Don't forget leave a comment back, Ok...!??
     
    ________________________________________________________________________
    Thanks.  
    Regard,

    Hitsuke and NarutoFans 

    ReplyDelete

Blog Widget by LinkWithin