Tuesday, September 8, 2009

Nokia E52 Buat Genggaman Para Profesional

Nokia kembali mengeluarkan koleksi terbarunya. Desain futuristik tampak dari ponsel Nokia seri E terbaru, E52. Lihat saja body-nya yang tipis dan menajam seperti mata pisau di bagian bawah. Apalagi dengan pilihan balutan warna metal abu-abu metalik atau emas mengilap.

Tampilan yang terkesan premium juga didukung fungsional yang maksimal terutama untuk kebutuhan profesional. Secara fisik, ponsel ini juga pas di genggaman tangan dengan bentuk bar berdimensi 116 x 49 x 9.9 mm dan berat 98 gram. Beda dengan seri E lainnya yang berbentuk QWERTY yang tentu susah digenggam. Badannya terlihat kokoh karena casingnya dari bahan logam.Waktu bicaranya saja 8 jam alias cukup untuk seharian meski buat menelepon tanpa putus. Juga sudah dilengkapi teknologi peredam kebisingan untuk kualitas bicara yang baik.Selain itu, pengelolaan email juga dimudahkan. Ada tombol langsung (shortcut) di luar.

Perangkat ini mendukung protokol IMAP4 (dengan idle), Nokia Messaging, Microsoft ActiveSync, POP3, dan SMTP. Juga Mail for Exchange, Lotus Notes Traveller, dan account multi-email simultan antara email bisnis dan email pribadi.

Mau Yahoo Mail, Hotmail, atau Gmail bisa diakomodasi. Tombol shortcut juga tersedia untuk kalender. Dengan demikian, pengecekan dan penambahan agenda seperti meeting dan pertemuan bisa segera dilakukan tanpa masuk menu. Koneksi internet juga lebar dengan pilihan bisa dilakukan dengan WiFI hingga HSDPA/HSUPA yang di atas kemampuan 3G. Untuk akses file antarponsel juga tersedia bluetooth.

Fitur lainnya kamera 3,2 megapiksel, A-GPS, dan musik player. Dalam paket pembelian sudah termasuk memori microSD 1 GB yang bisa ditambah sampai 16 GB.

Kepingin beli handphone dengan fitur profesional tersebut, buruan ke toko handphone soalnza W52 cuma dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta.

Sumber : Kompas.com

0 comments:

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin