Thursday, November 10, 2011

Samsung Galaxy Note Dibanderol Rp 6.499.000

Persaingan smartphone di Indonesia semakin memanas saja. Setelah Sony Ericsson meluncurkan Xperia Arc S dan Nokia bakal menghadirkan N9, kini Samsung pun menggulirkan smartphone teranyarnya yang telah lama ditunggu, Galaxy Note. Berbeda dengan lainnya, Samsung Galaxy Note tampil layaknya ponsel, tapi juga tablet.

Samsung Mobile Indonesia sebelumnya mengkomfirmasikan secara resmi kehadiran Galaxy Note pada 8 November kemarin. Dan, untuk mendukung pemasaran pihak Samsung bakal mengadakan acara promo launching pada 12-13 November nanti, yang bertempat di Mall Kelapa Gading Jakarta. Bersama operator Telkomsel, Samsung akan meluncurkan Galaxy Note dengan banderol Rp 6.499.000.

Sebagai informasi, perangkat hybrid ponsel-tablet ini akan tampil dengan layar Super AMOLED HD (1280x800 piksel) berukuran 5.3 inci, prosesor dual-core 1.4 GHz, kamera utama 8 MP dengan LED flash, kamera sekunder 2 MP di bagian depan, perekam video 1080p, memori internal 16GB, slot kartu microSD up to 32GB, Bluetooth 3.0, Wi-Fi, A-GPS, dan jack audio 3.5mm. Asyiknya dalam peluncuran nanti pihak samsung bakal menghadirkan fitur seperti S Memo, S Planner dan S Choice.

Selain paket bundling operator Simpati, Samsung pun menawarkan konsep kredit/cicilan untuk penjualan Galaxy Note, dimana sudah bekerjasama dengan Bank Mandiri. Dalam paket pembeliannya konsumen bakal mendapatkan free telkomsel internet unlimited selama 12 bulan dan paket menarik lain senilai Rp 2.500.000.


info dari Pulsa

6 comments:

  1. waw,harga yang fantastis untuk sebuah handphone

    ReplyDelete
  2. Harga yang sesuai dengan manfaat dan fungsinya.

    ReplyDelete
  3. Wow, gadget yang canggih pastinya. Sayang buat saya belum terjangkau :)

    ReplyDelete
  4. Iya nih, kebetulan teman saya ikut ngantri kemarin, jadi sekarang dia sudah pakai.
    Jadi ngiri saya ngeliatnya, soalnya bagus banget... :)

    ReplyDelete
  5. wah keren mungkin sebanding juga dengan harganya.

    ReplyDelete
  6. harga memang tidak menipu, pasti sesuai dengan kemampuannya

    ReplyDelete

Blog Widget by LinkWithin