Sunday, August 7, 2011

Defense of the Ancients (DotA)

Sakit selama 3 hari, jadi bingung saya mau ngapain... Internet, nonton DVD dan Facebook saja tidak cukup untuk mengobati rasa bosan saya. Jadi mulailah kembali saya untuk bermain DotA. Saya yakin Sobat Blogger semua sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Yup, DotA merupakan salah satu game yang ada di Warcraft III yang tentunya paling banyak dimainkan orang karena 'tantangan' yang berbeda di setiap permainan.

Saya sendiri sekarang lebih suka dengan karakter Range dari 'rumah' Intel. Karena Hero Intel merupakan Hero yang paling banyak variasi skill, walaupun kebanyakan merupakan Hero support. Sedangkan Hero dari Agility yang dikenal sebagai Hero Killer, hanya beberapa yang saya suka, diantaranya Sniper, Luna Moonfang, Ursa (pasti semua tahu dengan Hero yang satu ini) dan juga Naga Siren.


Namun saya jarang menggunakan Hero Strength, karena hampir semua merupakan Hero jarak dekat (Melee) dan saya masih kurang mahir menggunakan Hero semacam ini. Saat ini paling saya main melawan AI. Jarang sekali saya main Battle Net, karena selain masih minjam ID punya teman, skill saya masih jauh dibanding teman-teman yang lain. ya... Namanya juga main untuk senang-senang... :)


1 comment:

  1. makasih atas infonnya, sekarang maen dota ada ilmu baru ;)

    ReplyDelete

Blog Widget by LinkWithin