Saturday, May 28, 2011

Facebook Akan Dilengkapi Musik, TV, dan e-Book

Facebook terus mengembangkan fitur-fiturnya agar makin digemari pengguna yang senang berjejaring sosial di dunia maya. CEO Facebook Mark Zuckenberg mengatakan, aplikasi musik, program televisi, dan buku bacaan akan menjadi produk baru yang memperkaya aplikasi Facebook ke depannya.

Dalam forum teknologi G-8 di Paris, Zuckenberg menjelaskan bahwa pengalaman multimedia ini kemungkinan akan mengikuti jejak aplikasi permainan di komputer yang telah dikembangkan Facebook selama ini. Saat ini Facebook sedang melakukan pembicaraan dengan Netfix Inc. untuk bisa mengintegrasikan semua aplikasi ini dalam satu perangkat.

"Saya berharap kita bisa mengaplikasikan itu di Fecebook dengan perusahaan baru yang akan kami bangun. Nanti perusahaan ini akan menciptakan konten menarik dan Facebook akan membuat Facebook bisa lebih bersosialisasi," ujar Zuckenberg.

Facebook saat ini sedang memperluas jangkauan bisnis dengan iklan. Facebook bersaing langsung dengan Google untuk urusan ini. Perusahaan yang berbasis di Palo Alto, California itu berhasil mencetak pendapatan lebih dari 2 miliar dollar AS tahun ini.


info dari Kompas

6 comments:

  1. wah pasti jd tambah keren nnt nih facebook..

    ReplyDelete
  2. i can watch tv on the facebook..waoh! thk for ur info..

    ReplyDelete
  3. Facebook semakin memanjakan penggunanya ...

    ReplyDelete
  4. Wah tambah keren aja nih facebook, tapi kapan di luncurkannya gan??

    ReplyDelete
  5. Wah seru dong ea,, jadi tambah betah

    ReplyDelete
  6. Mantaff nich, FB semakin Komplit-plit

    ReplyDelete

Blog Widget by LinkWithin