Wednesday, February 23, 2011

Foto Jeprat-Jepret

Dari judulnya saja sudah bisa dipastikan kalau artikel ini berisi foto-foto hasil jepretan saya dan teman saya. Yup, yang namanya masih jadi buruh pabrik, terkadang pekerjaan bisa bikin jenuh. Nah, sambil mengisi kejenuhan, kami melakukan kegiatan yang cukup menyenangkan, yaitu foto-foto. Maklum disini ada kamera Canon EOS 1000D, yah bisa dibilang cukup bagus untuk para fotographer amatir seperti kami ini.


Maklum, yang namanya amatir, hasil foto-fotonya juga standard semua, tapi buat saya ini semua sudah cukup oke, makanya saya share disini.Bagi teman-teman yang punya hobi fotography, ternyata hobi ini juga bisa menghasilkan lho.


Contohnya teman saya, dari hobi foto, saat ini dia sudah melayani foto Wedding dan pre-wedding. Bahkan jadwalnya setiap Sabtu dan Minggu setiap bulannya selalu penuh. Tentu saja ini penghasilan tambahan yang lumayan, atau bisa juga dijadikan sebagai penghasilan tetap.


Well, tidak lupa saya harapkan 'komen' dari sobat blogger semua, baik itu saran, kritik, ataupun cacian, silahkan tulis dibawah artikel ini. Terima Kasih.


0 comments:

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin