Saturday, May 8, 2010

Main Game Dapat Hadiah Satu Juta Dolar, saya juga mau... :)

Siapa bilang main game itu cuma buang-buang waktu dan uang? Wade McGilberry adalah bukti bahwa main game justru dapat menghasilkan uang banyak.

Lelaki berusia 24 tahun yang berdomisili di kota Semmes, Alabama, AS ini justru mendulang uang US$ 1 juta akibat mencatatkan nilai sempurna dalam kontes game Major League Baseball 2K10. Kontes ini berlangsung dua bulan dan bisa dimainkan di Xbox 360 dan PS3 melalui Xbox Live dan PlayStation Network.

"Sebenarnya istri sayalah yang mendesak saya mengikutinya,” kata Wade McGilberry. "Saya tidak pernah mengira saya akan benar-benar memenangkan satu juta dolar dengan bermain sebuah video game. Ini baru saja saya rasakan.”

Wade mendapatkan nilai sempurna pada hari pertama kompetisi – sesuatu yang oleh banyak orang dianggap sebagai hal yang mustahil.


Untuk berkompetisi, para gamer harus bermain dalam moda MLB Today, memilih dari sebarang padanan yang tersedia, lalu memilih opsi untuk berpartisipasi dalam 'MLB 2K10 contest' yang secara otomatis men-default ke setting gameplay sesuai peraturan kontes resmi.

Entri-entri harus direkam via kamera atau digital video recorder, dan si peserta kemudian harus mengirimkan salinan rekamannya dalam bentuk DVD ke 2K Sports. Ini kemudian diperiksa oleh Twin Galaxies International, yang menghasilkan skor untuk Guiness World Records.

"Game-nya sendiri luarbiasa – Saya senang telah membelinya," kata Gilberry. "Tetapi harus saya akui, ini adalah cara bagus untuk mengembalikan investasi saya."

Wow Keren ya... Kira2 game Mafia Wars bisa kaya gitu ga ya...??? Hehehe...

info ini dapet dari Kompas

0 comments:

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin