Saturday, January 16, 2010

Axis Banderol BlackBerry Onyx Rp 6 Juta

Axis menjadi operator kedua di Indonesia yang menjual BlackBerry Bold 9700 atau yang lebih dikenal dengan Onyx secara resmi setelah XL. Meski belakangan, harga jualnya dibanderol lebih kompetitif.

Onyx dijual di sejumlah gerai Axis Center tertentu mulai Jumat (15/1/2010) dengan harga Rp 6 juta. Sebelumnya XL membanderol harga pre order Rp 6 juta untuk 500 pelanggan pertama dan Rp 6,5 juta dipasaran. Sementara Indosat memberikan harga pre order Rp 6,9 juta.

Konsumen dapat memperolehnya dengan tunai maupun kredit melalui kartu kredit Bank Mandiri dan BCA dengan bunga nol persen untuk cicilan selama 12 bulan. Paket tersebut sudah termasuk garansi 2 tahun dan perlindungan asuransi selama 1 tahun untuk kehilangan sebagian dan keseluruhan (partial and total loss).


Handset BlackBerry Axis ini hanya dapat digunakan dengan kartu Axis (locked). Namun, biaya paket langganan Axis sejauh ini merupakan yang paling murah dibandingkan operator lainnya mulai Rp 3000 per hari untuk paket email dan chatting saja atau jejaring sosial dan chatting serta Rp 3900 per hari untuk akses unlimited.

BlackBerry Onyx merupakan penerus BlackBerry Bold 9000. Onyx menggunakan navigasi optical trackpad bukan lagi trackball. Selain lebih tipis dari pendahulunya, Onyx dilengkapi fitur-fitur yang lebih baik. Kuliatas kameranya sudah 3,2 megapixel dan memori internal 256 MB. Onyx juga sudah menggunakan sistem operasi terbaru BlackBerry 5.0 dan mendukung Desktop Manager untuk PC dan Mac.

Jika Bold pertama hanya sanggup bertahan hingga 4 jam waktu bicara dan 10 hari standby, Onyx sanggup hingga 6 jam waktu bicara dan 15 hari jika digunakan dalam mode standby di jaringan 3G karena menggunakan baterai 1500 mAh. Dari sisi konektivitas, Onyx juga sudah mendukung akses data hingga HSDPA selain melalui WiFi.

Berminat untuk beli..??? :)

Sumber : Kompas

3 comments:

  1. mudahan yang pertamaaxx..

    ReplyDelete
  2. bersaing sekali ya, kalau saya mikir dulu untuk beli hp kayak gini,masih banyak yg dipikirkan, hehehee

    ReplyDelete

Blog Widget by LinkWithin