Saturday, December 12, 2009

5000 Unit BlackBerry Onyx Ditarget Ludes Sebelum Natal

Jelang liburan Natal dan Tahun Baru 2009, PT Excelcomindo Pratama (XL) merilis BlackBerry Bold 9700 alias Onyx, model terbaru smartphone buatan Research In Motion (RIM) Kanada. Bahkan XL menjadi operator pertama tidak hanya di Indonesia tapi juga di Asia yang memasarkan Onyx.

"Tahap awal kita yakin 5000 unit terjual. Enggak sampai sebulan lah, sebelum Christmas habis," ujar Handono Warih, General Manajer Sales PT Excelcomindo Pratama di Jakarta, kepada Kompas.com, Jumat (11/12/2009) sore optimistis.

Ia mengatakan pada peluncuran Jumat malam ini akan diserahkan 500 unit pertama Onyx kepada pelanggan yang melakukan pre order dengan harga khusus Rp 6 juta menggunakan kartu kredit BCA. Harga jual normalnya adalah Rp 6,5 juta tidak jauh dengan harga preferensi RIM sebelumnya yakni Rp 6,45 juta.


Untuk model BlackBerry yang merupakan seri Bold generasi kedua ini, XL telah menyiapkan 20.000 unit pada tahap awal. Dibandingkan model lainnya, Bold memang seri yang paling laku terjual selama ini sehingga XL pun berani memasang target lebih tinggi.

Sumber : Kompas

0 comments:

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin