Saturday, October 24, 2009

Pesta Blogger 2009

Pesta Blogger 2009 digelar di Gedung SMESCO, Jakarta, Sabtu (24/10) dari pukul 08.00-17.00. Apakah ada teman-teman yang hadir disana..? Tahun ini merupakan ajang kopi darat (kopdar) atau temu muka para pemilik blog di Indonesia untuk ketiga kalinya.

Kopdar kali ini lebih ramai dari tahun sebelumnya karena diperkirakan akan dihadiri sekitar 1.200 peserta. Acara ini juga dihadiri beberapa blogger asing. Pastinya rame and seru acaranya...

Peserta Pesta Blogger 2009 datang dari berbagai latar belakang. Tampak di antara kerumunan, yaitu artis dan pemain biola Maylaffayza. Prita Mulyasari, yang heboh karena kasusnya dengan RS Omni Internasional akibat tuduhan pencemaran nama baik lewat e-mail, bahkan menjadi narasumber.


Acara dibuka langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Kabinet Indonesia Bersatu II Tifatul Sembiring yang berpesan agar blogger Indonesia tetap menjunjung karakter bangsa. Dengan mengusung tema "One Spirit One Nation", blog juga diharapkan bisa menjadi pemersatu bangsa. Selamat berpesta para blogger! Hidup Blogger Indonesia...!!!

Sumber : Kompas.com

0 comments:

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin